Selamat Datang Di Blog Azman204, Silakan Tinggalkan Comment Di kolom Komentar, dan Jangan Lupa Klik SUBSCRIBE, untuk mendapatkan Artikel TerUpdate
*** Terima Jasa Penyusunan Dokumen Penawaran & Penyusunan Company Profile Kontraktor Jasa Konstruksi ***

JADWAL WAKTU PELAKSANAAN

JADWAL WAKTU PELAKSANAAN PEKERJAAN (TIME SCHEDULE)

Jadwal yang mencakup seluruh tahapan yang ada dalam pekerjaan/proyek tersebut sehingga dapat memberikan gambaran terkait rencana kegiatan mulai tahap persiapan sampai tahap penyelesaian.

Rencana alokasi waktu untuk menyelesaikan masing-masing item pekerjaan proyek yang secara keseluruhan adalah rentang waktu yang ditetapkan untuk melaksanakan sebuah proyek konstruksi.

Jadwal pelaksanaan pekerjaan merupakan tabel work breakdown structure yang dilengkapi dengan durasi pekerjaan dan dapat menggambarkan timeline pekerjaan. Jadwal pelaksanaan pekerjaan dalam RMPK terintegrasi dengan uraian pekerjaan dalam identifikasi bahaya dan pengendalian risiko.

Adapun yang di lampirkan dalam file tersebut dengan uraian sebagai berikut :

  • Jadwal Waktu Pelaksanaan (time schedule)
  • Jadwal Mobilisasi Personil
  • Jadwal Mobilisasi Peralatan
  • Jadwal Mobilisasi Bahan atau Material
Berikut ini Format Jadwal Waktu Pelaksanaan Pekerjaan (time schedule)

                    Laporan Penerapan Rencana Keselamatan Kerja (RKK)



Bagi Pengunjung yang ingin mendapatkan Format File dalam Bentuk File Excel bisa menghubungi saya lewat kolom komentar dengan meninggalkan alamat email yg valid, dan bisa juga melalui Pesan WhatsApp di Pojok Kiri Bawah, semoga bermanfaat untuk para pengunjung, terima kasih.


Artikel Terkait

DMCA.com Protection Status

Post a Comment

0 Comments